Undangan HVS cdr

undangan merupakan sebuah surat dengan hal memberitahukan, mengajak dan lain-lan. tentu banyak sekalai jenis dan tipe undangan, biasa untuk desa hampir undangan dalam setiap 1 atau 2 bulan sekali ada, bisa berupa hajatan, khitanan, syukuran, tahlilan, jam'iyahan, musyawaroh dan masih banyak lagi.

undangan juga mempunyai banyak macam dan tipe dari yang murah sampai yang mahal, begiu juga dengan sesuai eknomis masyarakat, untuk undangan biasa seperti syukuran, tahlilan, jam'iyahan, walimatul khitan atau ursy, biasa menggunakan undangan hvs dengan photocopyan. Tentu menjadi favorit masyakarat karena lebih murah dan meriha, bahkan ada yang sampai undangan hvs menjadi 2 atau 4, 8 undangan, itu lebih irit lagi.

undangan hvs cdr, di sni akan di share, dengan format file cdr, yaitu corel draw, undangan ini terbagi menjadi tiga lipatan, dengan model vertical atau potrait. Untuk konten undangan hvs cdr ini merupakan undangan musyawarofah organisasi, anda bisa juga merubah dan edit, menjadi jenis undangan yang lain, tentu icon gambar juga harus dirubah.

berikut file undangan hvs cdr screenshoot, untuk link downod dibawah :
Undangan HVS cdr
Undangan HVS cdr


link download di sini, semoga bermanfaat, silahkan share agar saudara atau teman dapat juga di sini, terima kasih.