Download Logo Kue gratis

Logo brand kue, pada ini akan berbagi logo vector brand kue. Logo ini merupakan dibuat dulu untuk usaha kue yaitu bakery, bisa di taruh box cover, sticker, atau mungkin sebagai promosi brand usaha di profil media sosial.

Sebagai seorang pebisnis atau enterprenuer, perlu dan harus mempunyai identitas yang jelas, agar orang lain bisa mengenal lebih dekat produk kita. Tentu berbagai metode di lakukan seperti membuat tempat yang menarik agar bisa dikunjugi, spanduk, brouser leaflet promosi. Dengan memanfaatkan teknologi sekarang kita bisa memasarkan produk kita juga di media sosial, membuat video tutorial bisa di upload di youtube untuk sharing, website.

Tentu semua metode promo itu perlu kita lakukan agar bisnis kita lebih luas jaringannya. Tapi sebelum melakukan semua itu kita perlu namanya semua identitas yang unik, menarik, bermakna serta mewah sesuai dengan produk kita.

Logo merupakan salah satu harus kita siapkan, ketika terjun melakukan metode promosi, logo menjadi ciri khas dan identitas produk kita, agar orang mudah mengenal dan mengingat produk kita.
Okeh, berikut di atas sedikit review tentang usaha, langsung saja deskripsi file logo kue dengan format cdr yaitu format corel draw, dengan versi x7, ini merupakan file vektor Logo brand kue bisa bebas di edit ulang, untuk sedikit content produk logo itu yaitu dengan konsep warna pinky pinky, dengan brand nama yaitu bella bakery bentuk kue-kue kecil dan slogan sebuah produk juga identitas produk kita.

Berikut file screen shoot review file Logo Brand Bakery :
Download Logo Kue gratis
Download Logo Kue gratis
Link download disini, semoga bermanfaat, silahkan bisa di share, mangga kersa om dan tante. Terima kasih sudah berkunjung.