Spanduk makanan cdr

Spanduk makanan dengan judul pring goyang, merupakan rumah makan yang bertema dengan bangunan yang terbuat dari pring atau bambu. goyang merupakan rasa dari sebuah bangunan tersebut ketika di injak agak goyang.

spanduk makanan pring goyang ini, merupakan file banner dengan file cdr yaitu file corel draw. sebelum bahas tentang spanduk makanan ini lebih lanjut, sedikit bahas yaitu makanan atau biasa yang di sebut kuliner. Tentu di indonesia sendiri akan masakan kuliner hampir di setiap sudut kota-kota bahkan desa-desa mempunyai masakan khas sendiri, dari ciri rasa yang manis-manis, asin, pedas, sampai gurih. 

file spanduk makan cdr ini dengan isi tulisan yaitu menu makanan yang tersedia, yaitu jenis paket-paket nasi dan minuman dengan harga yang murmer, serta bonus lauk lalaban. Konsep design dengan background floral batik hijau dan white, serta beberapa photo produk dan defiinisi fasilitas dan alamat identitasnya. 

berikut ss dari file spanduk dibawah ini, file spanduk ini dengan ukuran 3x1 m, bisa di edit ulang program vector yaitu coreldraw minimun versi x7, bisa juga sebagai banner untuk file media sosial, instagram dan lain-lain.

spanduk makanan cdr
spanduk makanan cdr


silahkan bisa di download di sini, semoga bermanfaat dan mangga untuk di share, ke yang lain. and trims .. ^_^