Spanduk Apotek Farmasi

Spanduk apotek farmasi, pada kali ini akan berbagi file vector spanduk apotek farmasi. spanduk merupakan sebuah media cetak untuk sebuah promosi, memberitahukan isi konten baik itu iklan atau konten dari penjualan produk tersebut.

pada jaman sekarang tentu tak asing, beberapa macam spanduk yang terpasang di pinggir jalan-jalan atau di billboard, di tengah pusat keramaian, yang seolah-olah membuat kita tertarik dan penasaran dari sebuah tulisan atau gambar dari pesan yang di sampaikan. tak hanya di dunia fisik, bahkan di dunia maya sebuah internet, sering menjumpai file spanduk atau banner yang terpasang di situs-situs bahkan di jejaring media sosial sekalipun. 

pada kali ini admin, akan berbagi file spanduk dengan bentuk vector, yaitu cdr, format corel draw, dengan konsep warna dasar yaitu pink, dan logo di samping kanan serta tulisan samping kiri yang menunjukan identitas produk dan slogan. file spanduk apotek farmasi, dengan ukuran 5x1 m dalam fire corel, bisa di download di link dibawah, berikut ss dari file spanduk apotek farmasi.

spanduk apotek farmasi
spanduk apotek farmasi

download link disini semoga bermanfaat, silahkan share, .. and come back again ^_^, to get file vector up to date...