Spanduk Warnet cdr

File Spanduk warnet cdr

pada kali admin akan berbagi file spanduk warnet, tentu kita biasa melihat ketika di jalan banyak warnet yang mempromosikan atau membuat identitas usaha dengan membuat spanduk warnet dengan berbagai macam-macam nama untuk warnetnya.

Warnet sendiri itu merupakan warung internet, itu sebutan sebuah jasa penyedia sewa komputer dengan access internet. Mungkin nama ini di ambil dulu dari nama wartel, yang jama yaitu warung telekomunikasi. Spanduk warnet ini, dengan fitur deskripsi seperti pada warnet umumnya yang menawarkan beberapa layanan seperti browsing, chatting, youtube, game online, print, scanner dan lain-lain.

Okeh langsung saja, spanduk Warnet ini dengan Atha.net yang merupakan nama yang punya warnet, dengan ukuran file spanduk 2x1 m, di buat dengan corel draw x7, dengan beberapa gambar realistik seperti gambar pemain PB, dan icon-icon dari media layanan internet. Dengan konsep background realistik background terlihat spanduk warnet ini simple dan mewah. Tentu pada bagian icon-icon kartun pemain PB, dan game-game online spanduk warnet ini, begitu menarik perhatian terutama para pengunjung.

File spanduk bisa download di link dibawah, free editable, silahkan bisa di edit ulang, dari backgroung, icon, font dan color, untuk membuka file syarat minimun program corel x7. Tapi admin bisa membantu menurunkan version sesuai permintaan dengan komentar di form dibawah.
Berikut file screenshoot JPEG dari file Spanduk Warnet cdr :
 
Spanduk Warnet cdr
Spanduk Warnet cdr
File disini Spanduk Warnet cdr, silahkan gunakan dengan bijaksana, bisa di share ke yang lain. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.