Download Spanduk HUT RI cdr

Spanduk HUT RI, pada kali akan share file spanduk, dengan format cdr. Tentu kita sebagai bangsa indonesia telah merayakan peringatan kemerdekaan ini, hampir setiap tahun tepat pada bulan agustus. Untuk memperingati dan mengenang jasa para pahlawan berjuang hingga akhrnya NKRI ini merdeka.

Spanduk HUT RI, biasa di gunakan di masyarakat baik itu instansi organisasi untuk melaksakan suatu kegiatan bisa dengan perlombaan, hiburan dan lain-lain. Hampir semua elemen masyarakat indonesia dari sabang sampai mereuke melaksanakan kegiatan ini.

Okeh langsung saja, spanduk ini dibuat dengan corel x7, jadi file cdr spanduk HUT RI ini hanya bisa di buka minimun corel x7, lalu bagaimana kalau versi corel saya dibawah x7 ?, silahkan komentar di untuk melakukan permintaan, nanti admin akan bantu konversi ke versi corel yang di sesuaikan.

Dengan konsep kemerdekaan yang melambangkan NKRI spanduk HUT RI, dengan background bendera merah putih yang berkibar dengan deskripsi yaitu HUT RI yang ke berapa, dan identitas msyarakat, serta jenis acara dan tema yang akan dilaksanakan. File ini silahkan bisa di ambil di link dibawah.

Berikut screenshot file spanduk HUT RI, silahkan bisa bebas edit menyesuaikan konsep, dan tema acara HUT RI nantinya.
 
Download Spanduk HUT RI cdr
Download Spanduk HUT RI cdr


Berikut File Spanduk HUT RI cdr di sini, semoga bernanfaat silahkan berbagai agar teman atau saudara juga mengetahuinya, terima kasih sudah berkunjung .. ^_^.