Spanduk Konter

Spanduk banner merupakan sebuah media sarana publikasi versi cetak. seperti halnya brosur, leaflet, undangan. pada kali ini admin men share sebuah spanduk konter celuler. di mana pada jaman ini sangat sekali kita jumpai spanduk spanduk konter celuler.

Spanduk ini dengan versi corel. dengan design simple juga font yang corak agar mudah terkesan mudah di baca sesuai dengan pesan dari sebuah sarana publikasi ini ke konsumen. Dengan warna dominan yaitu biru mudah, atau biasa di sebut biru langit.

Design spanduk konter akan bagi admin secara free tentunya. tentu ketika kita seorang designer dimana ketika kita di kejar dengan deadline konsumen, mungkin jenis dan tipe spanduk ini bisa jadi inspirasi. atau mungkin ini bisa jadi template sample yang akan diberikan konsumen sebelum kita medesign ulang.

Tentu bermanfaat juga bagi siapa saja ketika yang masih dalam tahap belajar corel draw bisa jadi inspirasi untuk membantu belajar membuat vector grahpicnya. berikut gambar screen shoot gambar dari design spanduk konter.

spanduk konter cdr
Spanduk Konter

Silahkan download di sini