Spanduk Akreditasi Tim asesor dikti

Spanduk Akreditasi Tim asesor dikti 

Pada tanggal 4 mei 2017 yang tepatnya pada hari kamis, merupakan sebuah acara prosesi akreditasi tim asesor dikti yang di wakili dua orang. Berdasarkan pengalaman admin akan berbagi lagi sebuah file vector spanduk akreditasi tim asesor dikti, ini merupakan akreditasi fakultas dan prodi yang diberikan kepada fakultas ekonomi dan bisnis, prodi manajemen dan akuntansi universitas muhadi setibabudi, UMUS.

Spanduk Akreditasi tim asesor dikti dengan ukuran 240 x 120 cm, dengan warna background merah varian orange serta corak samping bentuk korden putih transparan. Logo dengan 3 gambar yaitu logo lembaga ristek dikti samping kiri, logo Ban-pt yang berada di tengah dan logo unviersitas muhadi setiabudi yang berada samping kiri.Dan menggunakan font tahoma, dua photo tim asesor akreditasi yaitu Prof. Dr. Ahmad rodoni dan Dr. Dra. Peni Sawitri, MM. 

Dengan content spanduk yaitu ucapan selamat datang kepada tim asesor dari dikti yang diberikan oleh prodi manajemen fakultas eknomi dan bisnis universitas muhadi setiabudi. Acara akreditasi juga berlangsung selama 3 hari, 4-6 mei 2017 sesuai yang tertera dalam spanduk akreditasi tim asesor dikti. 

File Spanduk akreditasi tim asesor dengan versi corel x7, yang telah dibuat admin mungkin bisa menjadi sample untuk prodi atau fakultas yang lain bahkan universitas lain sebagai paramaternya. untuk link download dibawah berikut ss file image :

spanduk akreditasi tim asesor dikti umus
Spanduk Akreditasi

Link downlod di sini, semoga bermanfaat, trims sudah dimari .. ^_^ ..
Spanduk Akreditasi Tim Asesor Dikti