Spanduk Kangen Water

Pada malam ini admin akan berbagi sebuah spanduk kangen water, tentunya bagi para reseller produk air ini pasti sudah banyak yang tahu. Tetapi masih banyak di kalangan kita yang belum mengenal apa itu kangen water, gunanya itu apa sih, dan bagaimana di produksi ?

Mungkin sejumlah pertanyaan itu tersebut akan mudah di jawab, bila kita mempunyai sebuah sarana publikasi mungkin dari media cetak, visual atau audio. Tapi kali ini dengan admin share sebuah file spanduk kangen water yang berfomat vector yaitu corel draw atau cdr yang biasa menyebut dengan nama ektensinya. 

Dimana file Spanduk kangen water ini bisa di aplikasikan ke sebuah spanduk dan bisa juga di pakai di brousur atau Image yang bisa di publikasi di jejaring sosial seperti fb, IG, twitter, Google+.  Dengan format vector ini bisa kita edit manual sendiri free editable, di sesuaikan sesuai ukuran font, panjang dan lebar begitu juga proposi gambar.

Spanduk kangen water ini dibuat dengan versi corel x7 ukuran 200 x 100 cm, silahakan bisa download link dibawah. Untuk bagi yang ingin di buka di versi corel di bawahnya silahkan tinggalkan komentar form, nanti admin bantu meng konversi save type. 

spanduk kangen water
Kangen Water
Berikut SS (Screen Shoot) file image Spanduk kangen water :

Download di link berikut, semoga bermanfaat terima kasih sudah berkunjung ..Come back again ^_^ .