Label Salad

Pada pos kali admin akan berbagai sebuah file vector lagi, yaitu label salad. Yang kemarin admin sudah share spanduk salad, sekarang untuk labelnya. Label salad ini dengan ukuran ukuran 10 x 6 cm, biasa di pakai di cup atau wadah makanan salad, dengan model seperti label air mineral yaitu aqua. Dengan bahan cetak menggunakan sticker yang di tempel di media tersebut.

Label salad ini di design dengan corel x7 tentunya, dengan komposisi warna yang dominan biru, dan font menggunakan warna putih dasar, mengapa hanya di design dua warana saja. Karena pada saat dibuat konsumen juga meminta agar design in juga bisa diterapkan di brosur atau di media yang lain, dengan komposisi perpaduan hanya dua yaitu biru dan putih. akan lebih menghemat cetakan, dengan cetakan type offset.

Untuk font sendiri label salad menggunakan tipe font yang feminim, agak keanggunan gitu, agar terlihat bahwa produk wanita, dengan tipe font neon 80s dan haydon brush, terlihat design simple dengan komposisi juga perpaduan font yang simple dan elegan. Dan juga tipe font yang mudah di baca agar pesan komunikasi maksud tersebut tersampaikan. 

Berikut ss file salad, untuk link downlod di bawah :

label salad gonyel
Label Salad



Untuk file vector cdr atau corel di link download di bawah hanya bisa dibuka menggunaka versi corel x7, compatiible minimun.

Berikut link download, semoga bermanfaat .. don't forget come back again to get more vector up to date .. ^_^ ..